Perhatian !

Berdoalah sebelum membaca blog.

Senin, 20 September 2010

Ga Penting

Halo semua yang baca postingan saya. Saya pengen kasih tau, ini adalah blog saya yang ke...berapa yah ? Maaf lupa, soalnya saya udah berulangkali buat blog tapi ga pernah diurus -_- oke ga penting kan ? Tadi udah saya bilang ini ga penting, kok masih dibaca. Idih masih dibaca juga. Saya udah ngasih tau tuh dijudul, GA PENTING, masih aja dibaca. Tapi terserah sih mau dibaca atau ngga. Dibaca ya saya bersyukur, engga ya ga apa-apa. Ohiya, perkenalkan saya Dida dari perut mama sang tercinta (?) maksud saya, saya berasal dari Bekasi. Kota bersih, indah, asri (kebalikannya). Saya bersekolah di SMPN 1 Bekasi dan duduk dikelas 7. Saya mempunyai 2 'jenis' teman. Yang satu perempuan, yang satunya laki-laki. Masing-masing jumlahnya ga terhingga (oke lebe). Trus, saya ngasih tau apa lagi yaaah ? Nah gini aja deh, kalo mau tau saya lebih lanjut, hubungi *123*4*5*6 (iklan). Nih kalo mau tau follow ya @annisadsp itu twitter saya (promosi) oke udah kan ? Udah ya ? Cape nih yaampun. Bye. Dah. Sampe ketemu lagi. Dadah. Goodbye. Hati-hati dijalan. Oke dah. Udahan ya. Saya cape. Mau istirahat. Mau rileks. Dadah. Besok lagi ya. Byebye. Eiya jangan kangen sama saya ya. Oke ? Sip deh. (apasih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar