Perhatian !

Berdoalah sebelum membaca blog.

Kamis, 30 September 2010

About Specific Person

Hey kawan, sekarang saya mau cerita nih, tentang seseorang yang selama ini saya idolakan (apaseh). Dia bernama....... ***** **** ******* ! Sebut saja dia Mr. H, oke ? Sip. Jadi tuh saya mengidolakan dia entah kenapa, kapan, dimana, mengapa, bagaimana (?). Ciri-cirinya : dia lumayan lah, terus baik, agak gemuk, terus gatau lagi apaan. Dia anak satu sekolahan sama saya, cuma beda kelas. Saya 7.2, dia 7.8. Saya denger dari temennya, katanya dulu dia banyak yang suka. Tapi entah itu bener atau engga. Kayanya iya. Eh ngga. Eh iya kali. Eh tapi gatau deng. Eh ribet. Eh saya mulai bingung kenapa kalimat-kalimat ini diawali kata "eh". Eh apaansih. Eh udahan ya eh eh-annya. Okedeh sekarang kembali ke postingan. Mautaugaksih setiap teman saya ngajak ke kantin, saya langsung semangat 1945, bendera langsung berkibar, dan hormaaaaaaaaaaat ? gerak ! Jayus ah. Oke lanjutin ya. Alasan kenapa saya semangat bila diajak ke kantin yaitu : bisa lewatin kelasnya Mr. H. Eia, kelasnya Mr. H dideket kantin lho. Enak ya yaampun ampe envy gitu deeeh (apasi). Oia saya udahan dulu ya, ada urusan penting. Oke ? Bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar