Perhatian !

Berdoalah sebelum membaca blog.

Senin, 04 Oktober 2010

UTS Pertama Yang Mengesankan

Senin, 4 Oktober 2010, tepatnya hari ini adalah hari pertama sekolah saya ngadain UTS. Hari pertama diawali dengan pelajaran Pendidikan Agama dan Bahasa Indonesia. Soalnya 'lumayan' susah. Bisa dibilang, 50% susah 50% gampang. Ehmasayamasaya tadi di soal Agama ada 'H***' nya gitudeeeh (alaydasarnorak). Oia, tadi masa pas istirahat, saya nge-fly gimana gitu deeeh. Ahgilagasih, pas saya berdiri didepan pintu, Mr. H lewat depan saya gitu deh. Waktu itu saya lagi main hp jadi ga sadar kalo Mr. H lewat. Pas dia lewat, tiba-tiba si Sarah teriak cie gitu deh. Saya kan belum tau kenapa. Eh ternyata......."HAH ITU H--- ??!!! AAAAA !!!!!!" Saya langsung gimana gitu deh. Sumpah alaynorakabis saya -_- Sungguh, hari pertama UTS yang sangat indah :)))))))))) *cengarcengirsendiri. I like this day, very :DDDDDD Mana tadi tangan saya yang lagi megang hp kebawa gitu deh ama badannya Mr. H, untung hpnya ga jatoh. Ah gila. Saya gila. Gila Sangat. Ah sumpah lebay abis. Ups maaf para pembaca, postingan ini emang ga jelas. Soalnya saya ngetik sambil salting gimana gitu. Maaf ya, silahkan kalian-kalian anggap postingan ini sebagai S-A-M-P-A-H yang menuh-menuhin layar monitor anda sekalian. Sekali lagi saya mohon maaf. Mohon dimaafkan, oke ? Sip. Eh udah dulu ya, kapan-kapan kita lanjut lagi. Oke ? Byebyeeeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar