Perhatian !

Berdoalah sebelum membaca blog.

Senin, 18 Oktober 2010

Annoying Girl(s) -_-

Teman-teman, saya mau curhat nih. Haha maap ye baru posting, baru sempet soalnya *soksibuk* (oke abaikan). Saya punya temen, anaknya ngeseliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget yaampun. Dia itu temen TK saya dulu. Namanya (pssst rahasia). Jadi tuh dia mengesalkan karena :
  • Gayanya yang sok
  • Sok pinter
  • Centil
  • Alay
  • Lebay
  • Selalu ngatain orang tuh alay, padahal sendirinya
Saya sangat benci dengan anak itu. Salah satu sifat yang sangat saya benci : kalo lagi ngobrol sama saya, topiknya pasti cowok -_- yaampun kuping saya ampe congean gara-gara denger ituuuuuuuu mulu. Shitdamn -___- minta ditampol tuh orang. Wk. Ohyah ada satu lagi, yang satunya itu dia temen (lebih pantas dibilang musuh) SD saya, namanya (rahasia yap). Jadi yang satu ini tuh PAMER, SOK CANTIK, SUKA NGEREBUT COWO ORANG !!!!! Mentang-mentang punya mantan banyak, EH DIA PAMER-PAMERIN TUH MANTAN-MANTANNYA DIA DI STATUS FB !!!!!! Udah gitu pamer kalo dia KANGEN CATWALK, TRUS MAIN BARENG SAMA ARTIS, halaaaaaah benci sayaaaaaa -_________________- minta dibacok tuh orang serius dah. Udah gitu mantan saya mau diembat juga, tapi kaga jadi wk mampus lah dirimu. Pengen banget saya bilang gini ke dia : EH LU BISA GA, GA PAMER DI STATUS FB HAH !?!?!?!? NYAMPAH WOOOOY !!!!! Wk maaf ya saya emosi. Haduh saya berharap banget para "ANNOYING GIRL(S)" baca postingan ini. BIAR MEREKA SADAR BETAPA ANEHNYA SIFAT MEREKA. Oke kalo gitu saya share aja deh di fb biar pada baca. Wk udah dulu yaaaaaaa ! Keep reading my blog, all :) byebyeeee !

1 komentar:

  1. I really like your post, thanks for share!
    If you want to download free ringtone for mobile, please visit here to download, it's 100% free
    nhac chuong hay,
    nhac chuong iphone,

    BalasHapus